Senin, 13 Februari 2012

"Tentang Saya"




* Nama lengkap : Jepriyanto

* Nama Panggilan : Jepri atau Jejep

* Tempat Dan Tanggal Lahir : Jakarta, 19 April 1991

* Anak ke : 2 dari 2 bersaudara.

* Agama : Islam

* Zodiak : Aries

* Golongan Darah : B

* Hobi : Nonton Film

* Warna Favorit : Biru

* Makanan Favorit : Sate Ayam Madura & Ketoprak

* Minuman Favorit : Es Teh Manis

* Riwayat Pendidikan :
- SD Negeri Rawa Barat 01 Pagi Jakarta
- SMP Negeri 13 Jakarta
- SMK Purnama 1 Jakarta, Jurusan Administrasi Perkantoran
- Bina Sarana Informatika (BSI) Jakarta, Jurusan Manajemen Informatika


   
* Tertarik dengan hal-hal yang berhubungan dengan negara Jepang 
   Terutama dengan drama, film, dan animenya .
   Pertama kali nonton drama jepang pertengahan tahun 2013 .


* Drama Jepang Favorit : 
   - Nobunaga Concerto
   - Ouroboros
   - Gomen Ne Seishun
   - Border
   - Shitsuren Chocolatier
   - Hanzawa Naoki
   
 * Anime Favorit :
 - One Piece
 - Naruto Shippuden
 - Fairy Tail
 - Detective Conan


 * Film Jepang Favorit : 
   - Crows Zero 1
   - Crows Zero 2
   - Confession
   - Gantz
   - Gantz : Perfect Answer
   - The Liar And His Lover
   - Death Note : The first Name
   - Death Note : The Last Name
   - Rurouni Kenshin
   - Rurouni Kenshin : Kyoto Inferno
   - Rurouni Kenshin : The Legend Ends
   - Parasyte Part 1

 





* Suka motoin orang diam-diam dikarenakan saya orangnya usil.
Ini beberapa foto hasil jempretan saya yang saya ambil secara diam-diam .
Maaf kawan foto-foto kalian saya pajang disini ^_^ .










0 komentar:

Posting Komentar